PT OMNI LUMINS CEMERLANG

Ruko The Central 88 

The LINQ Kemayoran Unit G829

(Seberang Hotel Inn Holiday Kemayoran)

Jl. Trembesi Raya Blok D3 Jakarta 14410

Phone: (+62-21) 2260 7897 / 98 / 99

Email: richard-darmadi@omnimediaworld.com

website: www.omnilumins.com

Robert Yeh, Chairman Everlight Electronics Co.Ltd (ke-2 dari kiri), John Manoppo dan Richard Dharmadi.

Mengurangi “Keterbatasan Penerangan” dengan Lampu LED EVERLIGHT

Sekitar satu per enam dari penduduk du­nia menghabiskan hingga US$ 40 miliar per tahun untuk pencahayaan, namun mereka hanya menikmati 0,1% dari total pencahay­aan yang bisa didapatkan jika mereka terkoneksi dengan dunia listrik. Sebagian besar 1,3 miliar orang yang hidup tanpa listrik bergantung pada minyak ta­nah, kayu dan lilin untuk menghasilkan cahaya dan energi rumah. Biaya ekonomi dan lingkungan dari metode pencahayaan ini telah menjadi batu sandun­gan besar produktivitas dan pertumbuhan ekonomi bagi orang-orang termiskin di dunia.

Meskipun penggunaan pencahayaan berbasis bahan bakar telah menurun drastis di Indonesia, masih ada jumlah signifikan penduduk yang masih tanpa akses listrik. Pada tahun 2014, rasio elektrifika­si hanya 84%, yang berarti bahwa ada 16% keluarga masih “Miskin Penerangan”. Dengan meningkatnya populasi dan pertumbuhan ekonomi, permintaan listrik di Indonesia diperkirakan akan terus naik se­lama 5 tahun kedepan.

PT PLN memperkirakan bahwa sekitar 35.000 MW akan diperlukan untuk 5 tahun ke depan untuk men­capai 100% target yang rasio elektrifikasi. Meskipun ini adalah tujuan yang dapat dicapai, perlambatan ekonomi saat ini membuat investasi dalam pemban­gunan pembangkit listrik cukup menantang. Untung­nya, dengan meningkatkan efisiensi dalam peng­gunaan listrik, beban pembangunan pembangkit listrik dapat dikurangi, sehingga “Keterbatasan Cahaya” masyarakat miskin dapat di kurangi.

Lebih dari 20% dari total penggunaan listrik digunakan untuk penerangan. Menggunakan sumber pencahayaan yang lebih efisien akan mengu­rangi permintaan daya. Lampu LED saat ini adalah lampu paling efisien yang tersedia pasar karena lampu LED hanya menggunakan 50% daya dari lampu LHE biasa. Beralih ke lampu LED untuk pen­erangan perumahan, komersial dan industri akan secara dramatis mengurangi kebutuhan listrik.

Meskipun pemakaian lampu LED meningkat di Indonesia, tidak semua lampu LED yang diproduksi sama dalam hal kualitas dan efisiensi. LED dengan kualitas rendah tidak hanya boros, juga berpotensi berbahaya karena berpotensi menyebabkan sengatan listrik dan kebakaran.

Menyadari kebutuhan lampu LED yang handal dan berkualitas tinggi di Indonesia adalah sesuatu kebutuhan dasar, PT Omni Lumins Cemerlang ber­mitra dengan Everlight, perusahaan lampu LED No. 1 dari Taiwan, untuk memperkenalkan berbagai lampu LED untuk perumahan, industri, komersial, jalan dan pencahayaan khusus.

“Everlight adalah salah satu pemimpin dunia dalam teknologi LED. Everlight telah berkecimpung di dunia LED selama lebih dari 30 tahun dan saat ini Everlight adalah produsen LED lima besar di dunia.

Produk lampu LED Everlight tersedia di Eropa, Amerika, Timur Tengah dan Asia”. Dijelaskan oleh William Kuo, Senior Manager dari Everlight Emerg­ing Market.

“Kami melihat peluang yang sangat besar untuk Everlight di Indonesia dan kami sangat gembira un­tuk bermitra dengan sole distributor kami, PT Omni Lumins Cemerlang untuk mengembangkan pasar In­donesia. Kami sangat yakin bahwa PT Omni Lumins Cemerlang akan dapat membuat terobosan signifi­kan dalam lima tahun ke depan, “ kata William Kuo.

“Dalam hal produk, kami nnemperkenalkan berbagai lampu LED Everlight, menargetkan pasar perumahan, komersial, industri, jalan dan penca­hayaan khusus,” kata Richard Dharmadi, Presiden Direktur PT Omni Lumins Cemerlang.

“Salah satu prioritas kami adalah untuk mengembangkan saluran distribusi yang kuat secara nasion­al. Peran kami adalah untuk mendukung distributor kami untuk mencapai kesuksesan. Dengan demiki­an, kita hanya akan memasarkan lampu LED Ever­light melalui mitra distributor resmi kami,” tambah Richard Dharmadi.

Untuk itu, PT Omni Lumins Cemerlang secara agresif akan merekrut mitra distributor dan optimis bahwa akan mencapai distribusi nasional di kota-kota besar pada akhir 2016.

Penerimaan pasar dari Everlight sangatlah posi­tif berdasarkan beberapa proyek pencahavaan LED yang telah dilaksanakan di industri Perbankan, Komersial dan Ritel.

 

Everlight

EVERLIGHT didirikan pada tahun 1983 di Tai­pei, Taiwan. Everlight memainkan peran penting dalam pembentukan industri LED global dan karena dedikasinya untuk sertifikasi, R&D, produksi, kuali­tas, pemasaran dan layanan pelanggan, EVERLIGHT sekarang menduduki peringkat ke 5 produsen LED Chips di dunia. Sebagai produsen No 1 lampu LED di Taiwan, EVERLIGHT menawarkan berbagai macam produk LED Lighting yang mencakup penca­hayaan perumahan, pencahayaan komersial, penca­hayaan kantor, pencahayaan jalan, pencahayaan industri dan pencahayaan khusus.

Lampu LED EVERLIGHT dengan cepat telah memperluas jejak penjualan global di Eropa, Ameri­ka, Timur Tengah dan Asia. Dalam rangka untuk menangkap peluang pertumbuhan yang luar biasa dari pencahayaan LED di Indonesia, EVERLIGHT telah membentuk kemitraan dengan PT Omni Lu­mins Cemerlang (OLC) sebagai sole distributor di Indo­nesia. Bersama-sama dengan PT OLC, EVERLIGHT akan fokus pada penjualan dan distribusi seluruh jangkauan produk di pasar proyek dan pasar ritel.

 

PT Omni Lumins Cemerlang

PT Omni Lumins Cemerlang (Omni Lumins) adalah distributor pencahayaan interior dan ekste­rior LED, system control/automation pencahayaan dan produk hemat energi lainnya. Sebagai sole distribu­tor di Indonesia yang ditunjuk oleh Everlight, Omni Lumins akan memasarkan berbagai macam lampu LED EVERLIGHT di pasar, proyek maupun ritel.

Omni Lumins memiliki pengalaman luas dalam proyek pencahayaan LED dan percaya bahwa 4 lang­kah proses konsultasi yang unik: Menilai -Mendidik -Evaluasi -Simpan, akan dapat memberikan mitra dan pelanggan pilihan cerdas untuk memilih solusi pencahayaan terbaik berdasarkan budget mereka, target pengurangan energi, dampak lingkungan dan persyaratan ROI.

Hai!
Buat situs web Anda sendiri seperti yang saya lakukan.
Mudah dan benar-benar gratis.
Iklan